Tampil Mewah & Kekinian: 6 Pilihan Model Gelang Berlian yang Wajib Anda Lirik


Berbicara tentang dunia perhiasan, model gelang berlian kekinian menjadi salah satu favoritnya banyak orang saat ini. Yang mana gelang mewah yang kekinian ini, merupakan perpaduan antara keanggunan perhiasan klasik dengan diberikan sentuhan gaya kontemporer. 

Artikel ini akan mencoba memberikan beberapa rekomendasi pilihan gelang berlian kekinian ini, dari berbagai model yang sangat menarik. Yuk, simak deretan pilihan modelnya di bawah ini!

Deretan Model Gelang Emas Kekinian

Langsung saja, berikut adalah 6 model gelang emas kekinian yang bisa Anda jadikan pilihan. 

  1. Gelang Tennis Berlian

Pertama, ada gelang tennis berlian yang bisa Anda jadikan pilihan gelang yang nampak kekinian dan juga sangat mewah. Dengan menampilkan susunan batu permata berlian yang mengitari seluruh permukaan gelang, akan membuat penggunanya terlihat sangat memukau dan elegan. 

  1. Gelang Bangle Berlian

Berikutnya ada gelang bangle berlian yang menjadi salah satu model gelang populer saat ini. Gelang ini memiliki ciri khas tampilan yang kaku dan tegas, dan biasanya berupa cincin besar yang melingkar dan tak dapat diubah-ubah. Ini menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang sering aktif bergerak, karena tidak usah khawatir gelangnya bisa putus sewaktu-waktu. 

  1. Gelang Rantai

Chain bracelet atau biasa dikenal juga sebagai gelang rantai, menjadi salah satu pilihan gelang yang tidak pernah kehilangan pesonanya. Dengan menampilkan desain gelang yang terlihat nampak klasik dan simple, gelang ini bisa melengkapi berbagai gaya tampilan berbusana modern. 

  1. Charm Bracelet

Charm bracelet bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda yang menginginkan gelang yang terlihat lebih muda, anggun dan feminim. Hampir sama dengan gelang rantai, namun yang menjadi pembedanya adalah dengan adanya hiasan kecil, yang menggantung pada rantai gelangnya. 

  1. Gelang Spiral

Gelang dengan ciri khas motif ukiran spiral ini, bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda yang ingin terlihat anti mainstream dan ingin jadi pusat perhatian. Desain gelangnya yang cenderung tidak umum, menjadikan pemakainya menjadi terlihat otentik dan penuh percaya diri. 

  1. Gelang Vintage Berlian

Mengusung desain gelang yang timeless, menjadikan gelang vintage ini masih bisa masuk dengan perpaduan gaya busana modern. Dengan tambahan aksen batu berlian di dalamnya, akan menciptakan tampilan gelang yang klasik dan juga mewah.

Pertimbangan Penting Sebelum Beli Gelang Berlian

Mengingat harganya yang tidak murah, membeli perhiasan gelang berlian ini tentu saja memerlukan banyak sekali hal yang harus Anda pertimbangkan. Agar Anda tidak salah melakukan pembelian, maka berikut ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan lebih dulu. 

  • Sesuaikan dengan Preferensi Pribadi

Memilih gelang berlian yang tepat, bisa Anda mulai dari tujuan pembeliannya lebih dulu. Apakah Anda membeli gelang ini untuk perhiasan sehari-hari, atau untuk menghadiri acara spesial saja? Secara tidak langsung hal ini akan mempengaruhi desain yang cocok, serta anggaran yang harus Anda keluarkan untuk membeli gelang ini.

  • Cari Butik Perhiasan yang Kredibel

Sebagai jaminan Anda bisa mendapatkan gelang berlian asli dan worth it dengan harganya, pastikan Anda hanya melakukan pembeliannya di butik perhiasan yang sudah kredibel dan terpercaya. Selain itu, di tempat tersebut juga biasanya akan menawarkan pelayanan purna jual yang lebih baik dan juga professional. 

Itulah seputar informasi mengenai berbagai model gelang berlian kekinian yang bisa buat Anda terlihat lebih fresh, anggun dan menawan. Kalaupun Anda bingung mau melakukan pembelanjaan perhiasannya dimana, maka bisa dengan mengunjungi butik perhiasan terbaik saat ini, yakni #MONDIAL Jeweler. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.