5 Cara Memilih Kran Air Shower yang Awet dan Berkualitas


Dengan melakukan pemilihan kran air shower yang awet, tentunya menjadi sebuah investasi jangka panjang untuk kamar mandi Anda di rumah. Kran yang berkualitas ini, selain dikenal karena daya tahannya, juga bisa mengurangi biaya penggantian dan perawatan. 

Cara Memilih Kran Air Shower yang Awet

Berikut adalah 5 cara yang bisa Anda ikuti, agar bisa mendapatkan kran air shower yang awet dan berkualitas tinggi. 

  1. Pilih Material Terbaik

Pertama, pilihlah material pembuatan kran air yang berkualitas tinggi seperti misalnya dari kuningan atau stainless steel. Yang mana kedua material tersebut, sudah dikenal akan kekuatannya, serta daya tahannya yang baik terhadap korosi dan karat. 

  1. Menentukan Jenis Katup

Katup pada kran shower ini berfungsi sebagai alat pengontrol aliran air. Untuk yang dikenal dengan keawetannya, Anda bisa memilih jenis katup keramik atau katup bola. Selain itu, jenis katup tersebut juga menawarkan kinerja yang lebih mulus, dan juga tahan terhadap keausan. 

  1. Perhatikan Desain dan Finishing

Tidak hanya mempengaruhi tampilan, desain dan finishing pada kran shower juga dapat mempengaruhi ketahanannya terhadap korosi dan goresan. Beberapa finishing yang direkomendasikan seperti, finishing krom, bronze, dan nikel disikat. 

  1. Pertimbangkan Fitur Tambahan

Memilih kran shower yang kaya akan fitur tambahan, tentu saja dapat meningkatkan kenyamanan saat Anda mandi. Pertimbangkan beberapa fitur tambahan yang bisa memberikan pengalaman mandi yang lebih menyenangkan, seperti pengaturan aliran air, fitur anti skalding, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

  1. Cari dari Brand Terpercaya

Dengan memilih kran shower dari brand terpercaya, setidaknya dapat menjadi jaminan bahwa Anda akan mendapatkan produk kran yang sesuai dengan kapasitasnya. Meski harganya akan relatif lebih mahal pada saat awal pembelian, namun kalau bisa dipakai dalam jangka panjang ini akan menjadi nilai investasi yang menjanjikan untuk kamar mandi Anda. 

Itulah seputar informasi mengenai cara memilih kran air shower yang awet untuk bisa Anda ikuti. Kohler sebagai salah satu brand produk sanitasi terbaik saat ini, menyediakan banyak sekali pilihan kran air, dengan ketahanan yang sangat luar biasa.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.